024-6702757 ext. 2208
0895347400702

perpustakaan@usm.ac.id

GET IN TOUCH WITH EMAIL

Senin - Kamis (08.00 - 21.30)
Jum'at (08.00 - 21.00)

OUR OFFICE HOUR

Rahasia Kesuksesan Pengelola Jasa Usaha Persewaan Tenda dan Sound System ( Studi Kasus pada Persewaan Devisa Entertainment Demak )

Skripsi, S1 - MANAJEMEN, 31 Maret 2021, 2021
RAJIB MUHAMAD MUNIB; EDY SURYAWARDANA, SE,MM
Anda menggunakan IP : 3.20.224.152
URL :
No Jenis File File
1 Judul
2 Abstrak
3 Halaman Persetujuan-Pengesahan dan Berita Acara Kelulusan (Ujian)
4 Surat Keaslian (Orisinalitas)
5 Daftar Isi
6 BAB I
7 BAB II
8 BAB III
9 BAB IV
10 BAB Penutup
11 Daftar Pustaka
12 Lembar Bimbingan
13 Lembar Publish
14 File Komplit

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persewaan Devisa Entertainment dapat sukses dan dapat mempertahankan bisnis dan pelanggannya dalam persaingan bisnis yang semakin ketat. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Subjek penelitian adalah para pelaku usaha hiburan devisa, dengan metode pengumpulan data wawancara, observasi dan dokumentasi, sehingga dapat menggali lebih dalam temuannya. Analisis data terdiri dari pengumpulan data, kredibilitas data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan / verifikasi.

Hasil penelitian mengungkapkan bagaimana Devisa Entertainment dapat berhasil dan mempertahankan bisnis dan pelanggan termasuk kinerja karyawan, strategi pemasaran, prinsip bisnis, pengalaman bisnis dan kesuksesan bisnis.

Keyword : Employee Performance, Marketing Strategy, Business Principles, Business Experience and Business Success.

Daftar Pustaka

Prof. Dr. Sugiyono. 2007. Metode Penelitian Bisnis (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D). Penerbit Alfabeta, Bandung.

Rio F. Wilantara, Rully Indrawan. 2016. Strategi Pengembangan dan Kebijakan UMKM. Rully Indrawan Editor, Bandung

Lilis Sulastri, Dr., MM. 2016. Manajemen Usaha Kecil Menengah. Penerbit. Penerbit LGM - LaGood’s Publishing, Bandung

Bambang Agus Sumantri, S.IP., M.M., Erwin Putera Permana, M.Pd. 2017. Manajemen Koperasi Dan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM). Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Nusantara PGRI Kediri, Mojokerto Kediri.

Fauzan Anggi Prasatya, Tjahja Muhandri & Eko Rudy Cahyadi. 2017. Faktor Keberhasilan Usaha UMKM Jajanan Asing Kaki Lima di Kota Serang. Vol.12 No.2 ISSN 2085-8418.

Much. Imron dan Purwo Adi Wibowo.2008. Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Keberhasilan Usaha (Studi pada Warung “ Nasi Kucing “ di Kabupaten Jepara ) Vol.5. No.2

Bella Nandita, Ma’mun Sarma & Mukhamad Najib. 2018. Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Keberhasilan Usaha UMKM Pengelolahan Buah dan Pengolahan Susu. Vol.9 No.1 P-ISSN: 2088-9372.

Ardiansyah. 2017. Pengaruh Karakteristik Kewirausahaan Terhadap Keberhasilan Usaha Pada Para Pelaku Usaha Kuliner Di Seputaran Universitas Mulawarman Samarinda. ISSN 2355-5498

Nining Sofia Lestari. 2016. Faktor – Faktor Penentu Keberhasilan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Di Kota Yogyakarta. Vol, VI, No. 1, Desember 2016, hal 24-36

Hari Kurniadi Thamrin & Deden Syarif Hidayatullah H, Dr. S.Ag., M.Pd.I. Analisis Pengaruh Faktor Karakteristik Wirausaha Terhadap Kesuksesan Usaha ( Studi KAsus: Komunitas Bandung Foodtruck ). Vol.5, No.3 ISSN: 2355-9357

Adijati Utaminingsih, Teguh Ariefiantoro, & Sri Yuni Widowati. 2016. Menyingkap Kesuksesan Usaha Taho Baxo Bu Pudji Ungaran. Volume 18, Nomor 2, Desember 2016

Prof. DR. H. Edy Sutrisno, M.SI. 2009. Manajemen Sumber Daya Manusia.

Penerbit K E N C A N A

140

Philip Kotler & Gary Amstrong. 2008. Prinsip – prinsip Pemasaran Edisi Ke Dua Belas Jilid 1. Penerbit Erlangga

Philip Kotler & Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran Edisi Tiga Belas Jilid 1. Penerbit Erlangga

Philip Kotler & Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran Edisi Tiga

Belas Jilid 2. Penerbit Erlangga

Jurnal              Hasil     Riset.    2014.     Pengertian     Kualitas     Produk. https://www.e-jurnal.com/2014/02/pengertian-kualitas-produk.html ( Di akses pada tanggal 22 Oktober 2020)

Redaksi Bisnis   UKM. 2010. Strategi Pemasaran Wordof Mouth.

http://bisnisukm.com/strategi-pemasaran-word-of-mouth.html (Diakses pada tanggal 22 Oktober 2020)

Priyono & Maris. 2008. Manajemen Sumber Daya Manusia. Penerbit Zifatama Publisher

Dr. Suryana, M.Si. 2006. Kewirausahaan. Penerbit Salemba Empat

Prof. Dr. H. Dedy Takdir S, S.E., M.Si, H. Mahmudin AS, S.E., M.Si & Dr. Sudirman Zaid, S.E., M.Si. 2015. Kewirausahaan. Penerbit Wijana Mahadi Karya

Raja Bongsu Hutagalung & Syafrizal Helmi Situnorang. 2008Pengantar Kewirausahan. Penerbit USU Press.

Perpustakaan Universitas Semarang

Jl. Soekarno Hatta Semarang
Gedung B Lt. 2

024-6702757 ext. 2208
WA : 0895347400702

perpustakaan@usm.ac.id

follow us