024-6702757 ext. 2208
0895347400702

perpustakaan@usm.ac.id

GET IN TOUCH WITH EMAIL

Senin - Kamis (08.00 - 21.30)
Jum'at (08.00 - 21.00)

OUR OFFICE HOUR

MENYINGKAP STRATEGI SUKSES NATASHA LAUNDRY DALAM MEMPERTAHANKAN USAHANYA

Skripsi, S1 - MANAJEMEN, 26 Maret 2019, 2019
FAKHRIZAL WAHYU ARDIANSYAH; Teguh Ariefiantoro, SE,MM
Anda menggunakan IP : 3.145.208.57
URL :
No Jenis File File
1 Judul
2 Abstrak
3 Halaman Persetujuan-Pengesahan dan Berita Acara Kelulusan (Ujian)
4 Surat Keaslian (Orisinalitas)
5 Daftar Isi
6 BAB I
7 BAB II
8 BAB III
9 BAB IV
10 BAB Penutup
11 Daftar Pustaka
12 Lembar Bimbingan
13 Lembar Publish
14 File Komplit

Abstract

Penelitian ini dilakukan di NATASHA LAUNDRY. Tujuan penelitian ini adalah untuk memahami bisnis sukses dan mengetahui strategi yang digunakan untuk bersaing di pasar. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan menggunakan triangulasi sumber data yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Pemilihan informan didasarkan pada pertimbangan berapa lama dia menjadi pelanggan di NATASHA LAUNDRY. Sehingga, jumlah informan didalam penelitian ini terdapat 5 orang (pemilik, karyawan, dan 3 orang pelanggan). Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa NATASHA LAUNDRY menggunakan strategi-strategi yang relevan dengan aspek bauran pemasaran. Namun disamping itu, NATASHA LAUNDRY belum memaksimalkan aspek-aspek bauran pemasaran dan kurang memberikan variasi-variasi lagi didalam jasa laundrynya.

Keyword : Strategi Pemasaran, Promosi, Brosur, Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, dan Word of Mouth.,Marketing Strategy, Promotion, Brochure, Service Quality, Price, Location, and Word of Mouth

Daftar Pustaka

Alma, Buchari. 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.

Hurriyati, Ratih. 2010. Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen, Bandung: Alfabeta.

Kotler, Philip & Armstrong, Gary. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: Penerbit Erlangga.

Kotler, Philip & Gary Armstrong. 2012. Marketing Management, 13th edition. Upper Saddle River, New Jersey: Pearson Prentice Hall.

Kotler, Philip & Gary Armstrong. 2012. Principles Of Marketing, Global Edition, 14th edition, Pearson Education.

Kotler, Philip & Gary Armstrong. 2014. Principle Of Marketing, 15th edition. New Jersey: Pearson Prentice Hall.

Kotler, Philip & Keller. 2013. Marketing Management. 13th edition. New Jersey: Prentice Hall.

Kotler, Philip & Kevin Lane Keller, Manajemen Pemasaran, Benyamin Molan, (Jakarta: Macanan Jaya Cemerlang, Indonesia, 2008).

Kotler, Philip & Kevin Lane Keller. 2012. Marketing Management, 13th edition, New Jersey: Pearson Prentice Hall.

Setiadi, Nugroho J. 2010. Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi Untuk Strategi dan Penelitian Pemasar. Jakarta: Prenada Media Group.

Tjiptono, Fandi. 2006. Pemasaran Jasa. Malang: Bayu Media Publishing.

Tjiptono, Fandy, Gregorius Chandra, Dadi Adriana. 2012. Pemasaran Stratejik. Yogyakarta: Andi.

Tjiptono, Fandy. 2006. Pemasaran Jasa. Malang: Bayu Media.

Tjiptono, Fandy. 2008. Pemasaran Strategik. Jakarta: Andi Publisher.

Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Andi.

Tjiptono, Fandy. 2012. Pemasaran Jasa. Malang: Banyumedia Publishing.

Perpustakaan Universitas Semarang

Jl. Soekarno Hatta Semarang
Gedung B Lt. 2

024-6702757 ext. 2208
WA : 0895347400702

perpustakaan@usm.ac.id

follow us