024-6702757 ext. 2208
0895347400702

perpustakaan@usm.ac.id

GET IN TOUCH WITH EMAIL

Senin - Kamis (08.00 - 21.30)
Jum'at (08.00 - 21.00)

OUR OFFICE HOUR

STRATEGI DISTRIBUSI SEMEN CV. DETA ADI KARYA SEMARANG

Laporan Kerja Praktek, D3 - MANAJEMEN PERUSAHAAN, 09 Mei 2023, 2023
NABILA DINI CHINDYKA DEWI; MOHAMMAD IQBAL, S.E., M.M
Anda menggunakan IP : 3.145.179.147
URL :
No Jenis File File
1 Judul
2 Abstrak
3 Halaman Persetujuan-Pengesahan dan Berita Acara Kelulusan (Ujian)
4 Surat Keaslian (Orisinalitas)
5 Daftar Isi
6 BAB I
7 BAB II
8 BAB III
9 BAB IV
10 BAB Penutup
11 Daftar Pustaka
12 Lembar Bimbingan
13 Lembar Publish
14 File Komplit

Abstract

Laporan kerja praktek ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Distribusi Semen CV. Deta Adi Karya Semarang. Distribusi merupakan salah satu aspek yang penting dalam sebuah perusahaan. Pengelolaan perusahaan yang kurang baik akan merugikan perusahaan karena dapat berimbas pada penjualan barang dan mengakibatkan perusahaan mengalami kerugian. Penjelasan mengenai “Strategi Distribusi Semen CV. Deta Adi Karya Semarang” sistem distribusi yang baik sangat berpengaruh untuk perusahaan. Dengan melakukan distribusi yang baik, maka barang akan tersalurkan dan terjual dengan baik ke tangan konsumen. Konsumen juga dapat mengerti kekurangan dan kelebihan barang yang dijual jika dibandingkan dengan barang dari perusahaan lain.

Keyword : Cement Distribution Strategy

Daftar Pustaka

Abdurrahman, Maman dan Sambas Ali Muhidin. Panduan Praktis Memahami Penelitian (Bidang Sosial-Administrasi-Pendidikan). Bandung: Pustaka Setia, 2012. Amstrong, Kottler., (1997), “Prinsip-Prinsip Pemasaran”, Erlangga, Jakarta. Angipora Marius P., 2002, Dasar-Dasar Pemasaran, PT. Raja Grafindo Persada, Jakarta. Arikunto, S. 2013.Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Edisi Revisi. Jakarta: PT. Rineka Cipta Basu Swastha dan Irawan. 2003. “Manajemen Pemasaran Modern”. (Edisi kedua). Cetakan ke sebelas. Yogyakarta : Liberty Offset. Charles, Taff. A.Ph.D, 1998, Manajemen Tranportasi dan Distribusi Fisis, Erlangga, Jakarta. Damsar. 2009. Pengantar Sosiologi Ekonomi. Jakarta: Kencana. Gugup Kismono. 2001. Bisnis Pengantar. Yogyakarta: BPFE. Harbani, Pasolong. 2013. Kepemimpinan Birokrasi. Bandung: CV. Alfabeta. Hasibuan, Malayu S.P. 2004. Organisasi dan Motivasi. Jakarta : PT Bumi Aksara. H. Djasalim Saladin, SE., 2000, Intisari Pemasaran dan Unsur-unsur Pemasaran, Linda Karya, Bandung. Husein Umar. 2013. Metode Penelitian untuk Skripsi dan Tesis. Jakarta: Rajawali. Indriantoro, Nur., dan Supomo, Bambang. (2013). Metodologi Penelitian Bisnis Untuk Akuntansi & Manajemen. Yogyakarta: BPFE. Kotler, Amstrong. 2000. Prinsip-prinsip Pemasaran, edisi keduabelas, Jilid 1. Jakarta : Erlangga. Narimawati, Umi, Sri Dewi Anggadini dan Lina Ismawati. 2010. Penulisan Karya Ilmiah : Panduan Awal menyusun Skripsi dan Tugas Akhir Aplikasi Pada Fakultas Ekonomi UNIKOM. Bekasi: Penerbit Genesis. Robbins, S dan Coulter, M. 2007, Manajemen. Edisi Kedelapan, Jakarta : PT Indeks. Tjiptono, Fandy. (2002). Strategi Pemasaran. Yogyakarta : Penerbit Andi.

Perpustakaan Universitas Semarang

Jl. Soekarno Hatta Semarang
Gedung B Lt. 2

024-6702757 ext. 2208
WA : 0895347400702

perpustakaan@usm.ac.id

follow us