STRATEGI DISTRIBUSI SEMEN CV. DETA ADI KARYA SEMARANG
Abstract
Laporan kerja praktek ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Distribusi Semen CV. Deta Adi Karya Semarang. Distribusi merupakan salah satu aspek yang penting dalam sebuah perusahaan. Pengelolaan perusahaan yang kurang baik akan merugikan perusahaan karena dapat berimbas pada penjualan barang dan mengakibatkan perusahaan mengalami kerugian. Penjelasan mengenai “Strategi Distribusi Semen CV. Deta Adi Karya Semarang” sistem distribusi yang baik sangat berpengaruh untuk perusahaan. Dengan melakukan distribusi yang baik, maka barang akan tersalurkan dan terjual dengan baik ke tangan konsumen. Konsumen juga dapat mengerti kekurangan dan kelebihan barang yang dijual jika dibandingkan dengan barang dari perusahaan lain.
Keyword : Cement Distribution Strategy
Daftar Pustaka
Abdurrahman, Maman dan Sambas Ali Muhidin. Panduan Praktis Memahami Penelitian (Bidang Sosial-Administrasi-Pendidikan). Bandung: Pustaka Setia, 2012. Amstrong, Kottler., (1997), “Prinsip-Prinsip Pemasaran”, Erlangga, Jakarta. Angipora Marius P., 2002, Dasar-Dasar Pemasaran, PT. Raja Grafindo Persada, Jakarta. Arikunto, S. 2013.Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Edisi Revisi. Jakarta: PT. Rineka Cipta Basu Swastha dan Irawan. 2003. “Manajemen Pemasaran Modern”. (Edisi kedua). Cetakan ke sebelas. Yogyakarta : Liberty Offset. Charles, Taff. A.Ph.D, 1998, Manajemen Tranportasi dan Distribusi Fisis, Erlangga, Jakarta. Damsar. 2009. Pengantar Sosiologi Ekonomi. Jakarta: Kencana. Gugup Kismono. 2001. Bisnis Pengantar. Yogyakarta: BPFE. Harbani, Pasolong. 2013. Kepemimpinan Birokrasi. Bandung: CV. Alfabeta. Hasibuan, Malayu S.P. 2004. Organisasi dan Motivasi. Jakarta : PT Bumi Aksara. H. Djasalim Saladin, SE., 2000, Intisari Pemasaran dan Unsur-unsur Pemasaran, Linda Karya, Bandung. Husein Umar. 2013. Metode Penelitian untuk Skripsi dan Tesis. Jakarta: Rajawali. Indriantoro, Nur., dan Supomo, Bambang. (2013). Metodologi Penelitian Bisnis Untuk Akuntansi & Manajemen. Yogyakarta: BPFE. Kotler, Amstrong. 2000. Prinsip-prinsip Pemasaran, edisi keduabelas, Jilid 1. Jakarta : Erlangga. Narimawati, Umi, Sri Dewi Anggadini dan Lina Ismawati. 2010. Penulisan Karya Ilmiah : Panduan Awal menyusun Skripsi dan Tugas Akhir Aplikasi Pada Fakultas Ekonomi UNIKOM. Bekasi: Penerbit Genesis. Robbins, S dan Coulter, M. 2007, Manajemen. Edisi Kedelapan, Jakarta : PT Indeks. Tjiptono, Fandy. (2002). Strategi Pemasaran. Yogyakarta : Penerbit Andi.